Bento Kopi, Rekomendasi Tempat Nugas Asik di Jogja

AswajaNews – Nugas di tempat yang nyaman pasti menjadi tujuan semua orang, tak terkecuali para mahasiswa Jogja.

Banyak sekali pilihan tempat ketika kalian ingin nugas atau sekedar menikmati suasana Jogja. Bento Kopi jadi salah satunya, kalau kalian mampir nongki atau membawa tugas ke tempat ini pasti kalian akan merasakan kenyamannya.

Tempatnya yang cozy dan instagramable juga menjadi salah satu daya tarik bento kopi. Kalian juga bisa milih nih ma uke Bento Kopi mana karena mereka punya banyak cabang di Jogja sampai belasan cabang.

Suasana yang dihadirkan bento kopi sangat menunjang para mahasiswa jika ingin betah lama-lama mengerjakan tugas di sana. Selain terdapat ruangan di luar, mereka juga menyediakan tempat indoor dengan fasilitas AC untuk kalian yang terbiasa di ruangan AC.

Menu-menu yang mereka bawa juga sangat beragam mulai dari makanan ringan, makanan berat, camilan, minuman coffe hingga minuman non coffe. Tergantung kalian menyesuaikan saja keinginan dan kesukaan kalian.

Salah satu rekomendasi yang bisa kalian coba yaitu Coffe Caramel, rasanya yang balance antara pahitnya kopi berpadu dengan manisnya susu dan caramel menjadikan menu ini sangat cocok dinikmati saat nugas.

Ternyata Bento Kopi tidak hanya berada di Jogja saja, jadi buat kalian jangan khawatir jika kalian berapa di luar Jogja kalian tetap bisa menikmati suasana Bento Kopi. Beberapa kota yang memiliki cabang bento kopi yaitu Madiun, Surabaya, Malang, dan masih banyak lagi.*** (Fauza)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *