PW ISNU Jatim Launching Digital Library and Charity Night, Jadi Pioneer ISNU di Indonesia

AswajaNews – Pimpinan Wilayah Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PW ISNU) Jawa Timur adakan Launching Digital Library and Charity Night di Wheiz Luxe Hotel Spazio Surabaya (03/07/2024).

Digital Library merupakan program unggulan PW ISNU Jatim sebagai wujud keseriusannya dalam meningkatkan kualitas akademik para sarjana NU.

Aplikasi ini merupakan modifikasi teknologi pengelolaan literatur dan buku-buku secara virtual agar lebih mudah diakses dari seluruh dunia.

Dalam sambutannya, Prof. Mas’ud Said (Ketua PW ISNU Jatim) menjelaskan bahwa buku adalah sumber ilmu dan perpustakaan adalah tempat berkumpulnya buku-buku.

Ditegaskan lagi oleh Prof. Ali Masykur Musa (Ketua PP ISNU) bahwa ilmu adalah ciri khas ISNU. Selain itu ISNU harus profesional agar memenangkan semua kompetisi.

Charity Night dimaksudkan untuk melakukan penggalian dana untuk membeli kantor tetap PW ISNU Jatim sekaligus sebagai perpustakaan pusat PW ISNU Jatim.

Perlu diketahui bahwa PW ISNU Jatim telah membeli sebuah rumah senilai 2 Milyar rupiah di dekat masjid Al Akbar Surabaya.

Acara malam ini dihadiri juga oleh mantan Wagub Jatim Emil Dardak, para pejabat provinsi Jatim, Kepala Kemenag Jatim, para Rektor, PP ISNU dan juga PC ISNU Se Jatim.

Acara berlangsung dengan sukses, khidmat dan penuh kekeluargaan.*** (Agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *