Keren, 2 Atlet Tenis Meja Madin Al-Faqih Wringinanom Melaju ke Tingkat Provinsi Jawa Timur

AswajaNews – Dalam perhelatan event 2 tahunan Porsadin (Pekan Olahraga dan Seni Santri Madrasah Diniyah) yang digelar DPC. FKDT Kabupaten Ponorogo tahun 2024 pada 29 – 30 Juni 2024, setidaknya ada 2 cabang lomba yang mengharumkan nama Madin Al-Faqih.

Altlet tenis ganda putri dari Madin Al-Faqih bernama Mikayla Anggun Anastasya dan Akmily Miftahul Jannah berhasil menyabet juara 1 pada lomba Porsadin VI Tingkat Kabupaten Ponorogo tahun 2024.

Sebelumnya, mereka juga selalu berhasil meraih juara di kompetisi Porsadin maupun Porseni di tingkat Kecamatan dan Kabupaten. Sehingga wajar jika keduanya dipilih untuk mewakili santri Madin dari Ponorogo di tingkat Propinsi yang akan berlangsung di Mojokerto pada 13-14 September 2024.

Mahmud Isro’i, selaku koordinator cabang olahraga saat ditemui ketika mendampingi lomba, menyampaikan bahwa prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan do’a dari semua pihak, sehingga yang selama ini dilakukan berbanding lurus dengan hasil yang kita peroleh.

Sementara itu, Kepala Madin Al-Faqih, Gus Ahmad Fathul Huda, mengungkapkan rasa syukurnya karena apa yang diraih tahun ini sangat membanggakan sebagai upaya menggali potensi siswa dan siswi untuk meraih prestasi gemilang di masa yang akan datang.

“Semoga ke depan lebih banyak lagi siswa siswi Madin Al-Faqih yang lolos, dan bagi yang belum lolos jangan berkecil hati masih banyak kesempatan di tahun-tahun mendatang, kami ucapkan terima kasih dan semoga lebih baik lagi ke depan,” ungkap Gus Huda.

“Harapan saya semoga diajang Porsadin tingkat Provinsi lebih baik lagi, dan lolos sampai ke tingkat Nasional” pungkasnya.*** (Ady)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *