Hebat! Apel 1000 Pelajar NU Digelar PAC Babadan Untuk Peringati Harlah IPNU IPPNU 2024

Aswaja News – Dalam rangka memperingati Harlah IPNU ke-70 dan IPPNU ke-69, PAC IPNU IPPNU Babadan gelar Apel Akbar.

Apel Akbar 1000 pelajar NU tersebut dilaksanakan di Lapangan Babadan, Sabtu (9/3/2024) pagi.

Apel tersebut diikuti oleh seluruh kader IPNU dan IPPNU se-kecamatan Babadan dan pelajar dari berbagai sekolah di Kecamatan Babadan.

Dalam amanatnya, Ketua Tanfidziyah MWCNU Babadan Kyai Sumadi memberikan pesan ideologis yang harus dipertahankan IPNU IPPNU di era saat ini.

“IPNU-IPPNU ini adalah tonggak kesuksesan NU dalam merawat Aswaja dan bangsa. Maka, perlu dipertahankan, diperkuat dan dijaga,” tegasnya.

Ketua PAC IPNU Babadan, Zawawi berharap momentum Harlah IPNU IPPNU tahun 2024 dapat memantik semangat kader dalam menjalankan misi kepemudaan dan keislaman.

“Adanya apel ini semoga dapat membangkitkan semangat dn solidaritas rekan-rekanita IPNU dan IPPNU dalam berkhidmat untuk masyarakat Kecamatan Babadan,” katanya.

Acara ditutup dengan aksi menarik dari DKAC CBP & KPP Babadan. Pemecahkan batako dan memakan lampu menjadi aksi yang memukau dalam apel tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Camat, Kapolsek, Danramil, MWC NU Babadan, Ansor, Fatayat, Muslimat Kecamatan Babadan, Kepala sekolah dari berbagai tingkatan pendidikan, mulai dari MI, MA, hingga MTs Ma’arif se-Kecamatan Babadan.***

(Azza Fahreza)

One thought on “Hebat! Apel 1000 Pelajar NU Digelar PAC Babadan Untuk Peringati Harlah IPNU IPPNU 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *