Pemuda Kreatif Ponorogo Nyatakan Sikap Bukan Gerakan Politik

Aswaja News – Sempat diisukan sebagai gerakan politik, Pemuda Kreatif Ponorogo (PKP) menegaskan bahwa isu tersebut keliru.

Dalam keterangannya, Pemuda Kreatif Ponorogo adalah organisasi yang mewadahi pemuda kreatifitas untuk Ponorogo lebih maju.

“Hari ini kita gagal laksanakan rapat di Gedung Sentra Industri sebab dikira organisasi berbau politik,” ungkap Muhammad Sholikhan (Ketua Pemuda Kreatif Ponorogo) pada Sabtu, (3/2).

Baca juga :

Cetuskan Pemuda Kreatif Ponorogo, Kang Giri : Lanjutkan Prend

Diklarifikasi oleh Sholikhan bahwa PKP Berfokus pada pengembangan inovasi dan kreativitas anak muda di Ponorogo

“Kami itu organisasi yang fokus pada seminar entrepreneur, bitcoin, trading, biner,  saham yang mana pemuda Ponorogo kita siapkan untuk menjemput perkembangan zaman dan perkembangan teknologi khususnya dalam bidang keuangan,” tegasnya.

Sholikhan mengaku, pihaknya terpaksa harus berpindah tempat untuk rapat karena tudingan yang keliru tersebut.

Baca juga :

Darurat Kekerasan Seksual Meningkat, Anak Menjadi Korban Sekaligus Pelaku

“Rapat hari ini ada 30 peserta pemuda yang datang dari berbagai wilayah di Ponorogo, dan kegiatan rapat terpaksa di pindah di gedung GOR Ponorogo karena kesalahpahaman dari pihak tempat yang bersangkutan,” ungkapnya.

lebih lanjut, pihaknya memaklumi kejadian tersebut untuk menjaga kondusifitas mendekati Pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari.

“Kami memahami karena ini musimnya pemilu ada suatu perkumpulan pergerakan mungkin nanti dikiranya itu sebuah gerakan politik,” ujarnya.

Baca juga :

SD Ma’arif Ponorogo Gelar Kirab Santri Rayakan Harlah NU ke 101 dan Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW

Sholikham menegaskan bahwa Pemuda Kreatif Ponorogo tidak terikat dengan politik praktis.

“Yang jelas Pemuda kreatif tidak ada sangkut pautnya dengan politik praktis apapun entah dari pemilihan presiden pemilihan gubernur pemilihan bupati atau bahkan pemilihan calon legislatif tidak ada sangkut pautnya sama sekali,” pungkasnya.

(Azza Fahreza)

One thought on “Pemuda Kreatif Ponorogo Nyatakan Sikap Bukan Gerakan Politik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *