Ketua PBNU Bocorkan Strategi  Nahdlatul Ulama Dalam Halaqah Nasional

Aswaja News – Halaqah Nasional dengan tema “Stategi Peradaban Nahdlatul Ulama” sukses digelar, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya bocorkan strategi NU ke depan. “Ya kita bekerja sungguh-sungguh di internasional untuk meyakinkan bahwa Indonesia penting. Bahwa kalau dunia mau selamat, bahannya ada di Indonesia,” kata Gus Yahya, Senin (29/1)….

Read More

Halaqah Nasional Harlah ke-101 NU, Gus Yahya Bicara Soal Otoritas Politik

Aswaja News – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya menyebut, Nahdlatul Ulama harus bekerja untuk memperkuat idealisme politik. “Pertahanan kita harus lebih strategis. Apakah kita rela jadi toko klontong atau kita mau jadi distributor, ini misalnya saja,” Kata Gus Yahya dalam Halaqah Nasional Strategi Peradaban NU di Pondok Pesantren…

Read More

Kode Etik Jurnalistik dan Pedoman Media Siber Adalah Rel Pemberitaan Online di Indonesia

Oleh: Imam Mustajab Kontestasi dalam segala lini adalah salah satu bentuk manifestasi demokrasi yang telah disepakati oleh para pendiri bangsa Indonesia. Dalam kontestasi, banyak pihak memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengambil keuntungan pribadi maupun golongan demi tercapainya tujuan yang direncanakan. Sering kali, sebuah kontestasi diwarnai dengan saling adu gagasan, adu narasi, adu umpatan, bahkan adu otot….

Read More