Keren, Dua Siswi MI Ma’arif Al-Faqih Wringinanom Raih Juara di PORSENI MI Tingkat Kabupaten Ponorogo

Aswaja News – Dalam perhelatan event 2 tahunan Porseni MI Kabupaten Ponorogo tahun 2023 mulai tanggap 11 – 13 September 2023, pembukaan acara tersebut dilaksanakan di Ponpes Darul Huda Mayak, setidaknya ada tiga siswa terbaik MIS Ma’arif Al-Faqih Wringinanom Sambit yang berlaga dan berkontestasi di event tersebut dan Alhamdulillah 2 kontimgen meraih kemenangan dalam Porseni Madrasah Ibtidaiyah tingkat Kabupaten Ponorogo (12-13 Septembember 2023)

Mereka yaitu Mikayla Anggun Anastasya (Juara 2 Cab. Tenis Meja Putri) dan Liana Zahrotussita (Juara 3 Cab. Puisi Putri).

Kepala Madrasah Bandi, M.Pd.I mengapresiasi raihan prestasi ini yang mana 2 siswa tersebut berturut-turut berhasil meraih juara dan bisa mengharumkan nama baik madrasah ibtidaiyah Ma’arif Al Faqih kita tercinta. Terima kasih kami ucapkan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ananda atas keberhasilan kalian, tingkatkan dan pertahankan, dan juga tak lupa kami sampaikan terima kasih kepada bapak/ibu guru dan pembimbing atas dedikasinya selama ini, semoga diberikan balasan yang lebih baik dan berlipat gamda.

“Tentu ini hasil yang sangat membanggakan yang diraih anak anak, hal ini tidak terlepas dari kerja keras dan do’a dari semua pihak utamanya orang tua dan ustadz/ustadzah serta para pembimbing cabang seni & olahraga. Mudah mudahan dari dua siswa ini semua diberikan ilmu yang bermanfaat dan berguna untuk nusa bangsa dan agamanya”,

Sementara itu Koordinator Bidang kesiswaan Gus Ahmad Fathul Huda, mengungkapkan rasa syukurnya karena apa yang di raih tahun ini sangat membanggakan sebagai upaya untuk menggali potensi siswa dan siswi untuk meraih prestasi yang gemilang dimasa yang akan datang.

“semoga ke depan lebih banyak lagi siswa siswi MI Ma’arif Al-Faqih yang lolos, dan bagi yang belum lolos jangan berkecil hati masih banyak kesempatan di tahun – tahun mendatang, kami ucapkan terima kasih dan semoga lebih baik lagi kedepan. Pungkasnya. (Adi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *